Cie Rasa Loom, Khas Aceh Banged

Iya saya yang mulai post kulier ini. Sorry belum ada fotonya karena belum prepare apa-apa. Nanti klo ke sana lagi saya uploadin deh. hehehe…

Tempatnya ada di perempatan dago plaza, di seberang dukomsel. Itu restoran khas aceh banged. Menu makanannya ada Mie goreng Aceh, Mie Rebus Aceh, Roti Cane, dan lain-lain. Harga makanan di sana kisarannya 15rb-25rb seporsinya. Kemaren saya coba makan Mie Rebus Aceh Biasa dengan porsi 1,5 (plus 3000). Rasanya, hmmm… buat saya sih tidak terlalu spesial karena terasa agak pedas untuk lidah saya (maklum, saya tidak kuat pedas). Tapi buat yang hobi masakan pedas-pedas, itu pas banged makanan2nya.

Terkait tempatnya, lumayan cozy. Kursinya empuk sofa gitu dan suasanya terbuka banged. Enak banged klo buat ngumpul rame-rame di sana. Tempatnya muat kira-kira buat 40-50 orang. Jadi cobain aja ke sana yah.

One thought on “Cie Rasa Loom, Khas Aceh Banged

Leave a Reply

