Warung Sate Sidareja “PAK GINO”

iyaauuhh, saya post keduaaa (atau ketiga?)

tanpa ba-bi-bu langsung aja tancap ke pokok permasalahan!

ceritanya kemarin setelah dikecewakan dengan pelayanan salah satu restoran di bilangan cikutra (cikutra bukan si? pokoke yg pas ke taman safari itu loh) akhirnya saya, garin, dan dera memutuskan makan sate pak gino.

Bukan, bukan pak gino yg disembelih lalu dijadikan sate untuk kemudian dikonsumsi. Melainkan ini warung satenya pak gino. Haha apa sih ah ga penting. Sayang saya kmaren ngga foto2 soalnya kameranya ketinggalan di mobilnya dera dan berhubung udah laper dan emosi banget di jalan, jadi yang ada di otak hanya, “hajar bleh makanannyaaahh!!”

Di warung sate ini jual berbagai macam sate (cuma kambing, sapi, ama ayam sih) terus ada tongseng juga, ada nasgor juga. menunya bisa dibilang bervariasi dan lengkap. Yang paling penting aneka minuman di sini bervariasi😀. Ada jus segala buah, sayangnya kemarin saya dateng jam 8, kebanyakan buah udah abis. Entah karena emang stok buahnya dikit atau orang2 pesen jus buah semua.

Yang paling penting di sini ada teh susuuuu🙂. yah, teh susu standar sih yang sudah kehilangan khasiatnya sebagai teh karena dinetralin susu dan ga sedahsyat teh tareek, tapi saya emang penggemar minuman sejenis itu.

Kemarin itu saya bertiga pesen:

  1. Sate kambing daging polos (IDR 24000)
  2. Tongseng Kambing (IDR 23000)
  3. Sate Daging Sapi (IDR 24000)
  4. Lontong (IDR 4000)
  5. Teh susu dingin (IDR 8000) <– ga paham ni kenapa mahal banget -__-
  6. Nasi (IDR 4000) <– kalo ga salah soalnya ternyata saya ga dicharge sama pak gino -_-

overall enak dan sangat mengenyangkan, total sate itu ada 10 tusuk, kecuali sate buntel yang cuma 4 tusuk dan harganya IDR 36000 (mahal banget sih ah). kalo saya sama dera kmaren saat tusuk2 terakhir udah kekenyangan, kalo buat cowok mungkin kurang kali yah, ga tahu juga sih😛.

Dimanakah Pak Gino berada? Ini alamat2nya, bisa dipilih mana yang terdekat aja dari posisi kalian:

  • Jl. Sunda no 76 bandung 4222532
  • Jl. Jakarta no 28 bandung 91845999
  • Jl. Ahmad Yani no 361 bandung 7273950
  • Jl. Supratman no 104 bandung 7237304

Enak satenya, mirip2 sate maulana yusuf😀

Salam kecup

Leave a Reply

