Martabak Kubang Haji… (nah loh lupa)

Seribu maaf tak ada fotonya lagi posting sayaaa, kyaa kyaa

Dikarenakan lupa moto karena terbawa suasana akan enaknya makanan. Hahaa alesan banget sih.

Kemanakah petualangan kali ini?  Ke Martabak Kubang Bandung (Haji siapa gitu tapi lupa :P). Berbeda dengan martabak kubang lainnya yang di Bandung, Martabak Kubang Pak Haji ini karenya terasa banget dan jualan makanan khas padang-aceh kek roti canai dan sate padang.

Di sini menunya ada roti canai (pake kare kambing, ayam, atau yang biasa), martabak, sate padang, nasi goreng, dll. Nasi gorengnya keknya dikasih kare juga dan pasti rasanya enak. Soalnya ada pengunjung lain yang makan nasi goreng dan gue sempet tergoda untuk mencobanya :Q

Gw sampe sana udah pasti kalap banget karena ngidam martabak kubang yang bener2 enak. Lalu gue pesen dulu makanan yang nampaknya ‘berat’ (martabak dianggap cemilan) yaitu roti canai kari dan sate padang. Sempet karena gelap mata, mau pesen nasgor dan martabak juga karena saking penasarannya. Ya udahlah ntar aja pesennya daripada mubazir.

Roti canai karenya enak banget dahsyat. Rotinya ngenyangin banget, bumbu karenya juga terasa banget sampe bikin bersin2. Sate padangnya juga enak gila. Satenya daging semua, ga ada lemak dan ga ditambahin tepung bla bla dan bumbunya super enaaaxxx!

Makan itu dua sama minum es teh manis udah sangat mengenyangkan loh, padahal makannya berdua Garin😀. Akhirnya niat untuk nambah martabak dan nasgor pun batal.

Harganya sih emang agak mahal yah, tapi menurut gue dengan rasa sedahsyat itu dan sekenyang itu, manusiawilah harganya. Pas gw makan, berdua gue abis 40 rb, jadi seorang 20 rb. Masih wajarlah ya😀 wong klenger gitu.

Tempatnya kek semacem kedai2 gitu, ada tempat duduknya tapi ga banyak jadi ga bisa buat banyak2an orang (misal mau makan sampe 40 orang). Yang penting di sini ada TV jadi bisa sekalian nonton OVJ. More over, tempat ini ga terlalu rame dan berisik, yang dateng kebanyakan bapak2 dan beliau2 hanya duduk2 sambil ngobrol tenang🙂. Udah gitu bapak kasirnya looks so nice and waaarrmm :3.

Dimanakah posisi dari Martabak Kubang dahsyat ini? Di Jl. Terusan Jakarta no.45, sebelumnya borma antapani. Patut dicoba loh ini, highly recommended😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s