RM Sari Rasa Sambal Hejo

khukhukhu

awalnya si ayam ngidam cimplung trus nge bbm, lalu gw dibully2 ayam karena gk tau cimplung, trus diajak deh buat makan disana

-___-

Sambal hejo ini ada 2 katanya ayam di deket gasibu di belakang Telkom gitu sama yang di Setiabudhi di depan Supermarket Seriabudhi, katanya Annas ada 1 lagi di gerbang tol Ciganea kalo mau ke Jakarta. Nah, kemaren gw nyobanya yg di setiabudhi krn si ayam gk lupa tempatnya yg di deket gasibu haha.

gw kirain cimplung apaan gk tau nya kayak perkedel gitu tp rasanya singkong. Kalo kata gw sih mirip makanan di pekanbaru namanya “godok”. bedanya kalo cimplung tu asin2 gimana, kalo godok manis karena pake gula.

Ni pic nya gan :

Nah kalo main menu nya masakan sunda gitu, yg enaknya ayam goreng nya pake ayam kampung gitu, kalo kata ibu dagingnya lebih legit tapi emang kecil-kecil. tau deh, kata gw mah sama aja hahaha.

ni main menu nya:

nah segitu dulu postingan pertama gw,haha gk penting.

ayo kita kuliner bareeng!

-imamkp-

Leave a Reply

