Ayam Goreng Nikmat, The Best Taste of Chicken

Halo teman-teman semua!

Salam STIers ya! Eh berhubung ini post pertama gue, jadinya ucapkan Selamat Datang!!

Kemarin gue ama dera melabil dari Majahouse di Lembang dan kelaperan jadi langsung ke Ayam Goreng Nikmat berkat Buku Panduan Kuliner di Bandung.

Dimana sih posisi Ayam Goreng Nikmat? Ayam goreng nikmat berposisi di Jalan Sunda, eh tapi harus masuk ke gang lagi, gang pertama di Jalan Sunda. Kalo kalian ga tau, bisa berhenti aja abis itu nanya ke satpam ato orang di pinggir jalan (ya iyalah!)

Ini nih fotonya :

tampilan depan ayam goreng nikmat

Ayam goreng disini MAMAMIA enaknya! merasuk sampe ke tulang dan sumsumnya!! Kalau untuk harga emang agak mahal sih soalnya disana tempatnya udah jadul dan terkenal dan juga ayam kampung. Kemarin gue makan ayam, nasi 2 (maruk), sama tempe, es teh manis, totalnya 25ribu. Nasinya 4000 mamen! mahal gileee..

Disini juga jual es krim jagung yang gue ga paham rasanya kaya apa. Karena kemarin udah kenyang, jadinya kita ga jadi beli es krim jagung deh.

So, it’s really recommended! Happy eating in there!

Romi Kharisnawan

18208023

3 thoughts on “Ayam Goreng Nikmat, The Best Taste of Chicken

    • dita,
      makasih yaa udah main2 ke blog kuliner kita😀
      buat majahouse udah ada beberapa temen2 kontributor di sini yang udah ke Maja House (sayangnya bukan saya😛 )
      insya Allah nanti dipost, atau mungkin dita bisa doakan saya ada rejeki lebih untuk ke Maja House dalam waktu dekat😀 hehehe

Leave a Reply

