Sate Anggrek, Sate Murah nan Darghsyatz

Sebelumnya sori dori mori beribu maaf gue ga ngepost pake foto.. Soalnya tadi buru2 dan ngga kepikiran buat moto😛

Perjalanan kuliner saya berlanjut ke Sate Anggrek di Jl. Anggrek. Berawal dari niat saya yg memang pengen makan sate enak tapi murah (bukan yg harga berlebihan seperti postingan saya sebelumnya atau pun sate yang dekat gereja itu :D).

Di sini dijual sate ayam dan kambing dengan bumbu kacang, trus ada soto ayamnya juga (ga tau deh kalo ada soto kambing juga). Sebenernya sate di sini sama aja dengan sate biasa, tapi yang bikin oke adalah murahnya itu. murah banget.. gue sama Garin semalem bayar Rp 33000 udah dapet sate ayam, sate kambing, nasi 2, es jeruk 2, dan satu kerupuk. Mana dimana anak kambing saya 33000 itu biasanya baru dapet satu porsi sate di tempat yang lain😛.

Tempatnya kaki lima biasa gitu, kek di simpang. Cuma kalo datengnya sekitar jam 6-7 suka rame dan bisa ga dapet tempat duduk. Kalo mau datengnya jam 7an aja😀.

Dimanakan Sate Anggrek ini? Di Riau, di deketnya Suis Butcher. Jadi kalo dari arah BIP, ambil belokan ke kiri sebelumnya Suis Butcher. Di situlah Sate Anggrek berada. Di daerah sekitar juga ada soto betawi dan makanan lainnya, jadi kalo misalnya abis makan sate belom puas, yo silahkeun menjajal makanan yang lain (tapi kuenyang lowgh).

Ayo jajal kuliner murah!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s