Rumah Makan Makan Makan

Halo kawan-kawan,, sudah lama tidak laporan di mari, saya mau melaporkan kuliner terakhir saya ke rumah makan makan makan. Yak, nama tempatnya emang makan-makan. Dimanakah tempatnya? tempatnya itu di taman sari bawah, sebelum unisba. Deket pertigaan flexy (yg ada circle K di jalan dago deket dago plaza).

Buat makanannya, di “makan-makan” menunya adalah asia-america. Seperti sushi, ramen, udon, tempura ada. Terus burger, hotdog, steak, dll juga ada.

Tempatnya itu cozy banged, dia dibagi jadi 3 suasana. Satu suasana payung dan candle yang romantis, terus suasana outdoor dan unformal yang asik abiz, dan suasana restocafe indoor yang nyaman. Tempatnya ada wi-finya (pas banged lah buat nugas, mana tempatnya masih sepi lagi). Nah berikut reportase tentang tempat ini.

Pertama-tama adalah makanannya. Saya mesen tuna roll dan chicken love sedangkan dea mesen hotdog. Minumnya adalah tea set apple. Punya saya dulu, buat sushinya, menurut saya biasa-biasa aja (karena emang saya mesennya yg murah). Tapi buat chicken lovenya, itu enak banged. Steak ayamnya dagingnya lembut dan bumbu sama kentangnya bisa milih. Kebetulan milih bumbunya bbq dan kentangnya country. Nendang banged lah rasanya. Dea yang mesen hotdog juga labil parah. Itu sosis dan rotinya gede parah. Sosisnya itu lembut dan kerasa banged deh dagingnya. Gak nyangka ada resto nyediain sosis segede ini. Udah gitu baik sosis maupun steak, disajikan sama fruit salad yang oke punya.

Untuk pelayanannya. Saya acungkan super jempol. Pesenan keluar sangat cepat (ini cukup mengejutkan juga, tiba2 mas2nya udah balik lagi bawa makanan). Terus setiap udah abis, langsung disamperin mas-masnya buat diambil piringnya. Pas ngeluarin laptop, ditanyain sama mas2nya udah tau password wifinya belom. Intinya oke banged lah pelayanannya.

Buat harga, hmm… sedeng lah. Gak terlalu mahal kayak maja house, tapi juga gak murah2 amat kayak ganyang. rata2 makanan harganya 20-30rb. Tapi kata saya itu kebayar banged sama pelayanan, rasa, dan tempat yang cozy. Jadi silahkan temen2 bereksperiment ke sana dan ajak2 saya klo mau ke “makan-makan”.

Overall buat rasa saya kasih 5/5, buat pelayanan 5/5, buat harga 3/5, buat tempat 5/5

4 thoughts on “Rumah Makan Makan Makan

  1. Pingback: Uniknya Rumah Ubi | Katalog Kuliner STI 08

Leave a Reply

