Nasi Bakar Cimandiri

Akhirnya setelah lama nian tidak ngepost apa-apa karena kemalasan yang sungguh luar biasa dan tidak pergi kemana-mana juga akhir-akhir ini karena keterbatasan dana (bukan dananya dinta) :p

Beberapa hari yang lalu, saya sempetin ke sini: Nasi Bakar Cimandiri. Ini emang udah terkenal enak jadinya penasaran pengen nyobaa😀

Saya pesennya nasi bakar cimandiri yang ada isinya nasi bakar, ayam bakar, tempe dan tahu goreng beserta sayuran dan sambal. Di dalam nasi bakarnya ada ikan teri yang bikin rasanya makin menggelinjang (bukan nasi hanh*n). Ayam bakarnya sih modal kecap sebenernya, jadi ngga ayam bakar yang super enak, standard aja. Tapi tempenya luar biasa enak! Padahal saya bukan penyuka tempe loh hohoho.

Untuk harga bisa dibilang cukup murah, karena nasi bakar kumplit dan bikin kenyang itu (kalo buat saya sih kenyang) bisa didapat dengan harga 12 ribu saja. Untuk minumannya saya lupa berapa, soalnya ga gitu merhatiin sih.

Tempat makannya enak, agak kebuka gitu, tapi ga perlu khawatir kalo ujan, karena udah ada atepnya. Sayang tempatnya agak-agak remang gitu, jadi agak sepet juga mata pas di sana. Ada kursi yang cushion gitu, yah itung-itung bisa menggantikan fungsi sofa deh.

Lokasinya di Jalan Cimandiri 18, tepatnya di belakang Gedung Sate. Tempat makan ini sayangnya hanya buka sampe jam 8 malem (ga tahu dari jam berapa), soalnya pas udah jam 8 teng, saya dikasih bon sama mbaknya yang artinya itu tempat mau tutup. Jadi yang mau ke sana, mendingan dialokasikan waktu sebaik-baiknya hehe.

Gak lupa dong eke foto2 di sana, ini dia fotonya:

akhir kata selamat mencoba😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s