Bebek Goreng Haji Slamet

Dua post pada saat yg bersamaan. Saya suka merapel posting hoho ^^

Jadi jadi saya ke tempat yang merupakan kompetitor kuat dari Bebek Borromeus. Lokasinya di Supratman, dekat sama toko buku togamas. Sebenernya bebeknya biasa aja, tempatnya juga biasa aja, yang bikin super adalah sambel doski yang luaarrr binasa pedes banget!! Bener2 cabe rawit yang dikasih minyak. Te O Pe Be Ge Te pokoke. Teyus teyus apa lagi ya? Harganya juga hampir sama kek borromeus kok, cuma kursinya aja yg lebih bagus dari borromeus. Hoho.

Sekian sajaaa. Oiya maafkan diriku yang tidak sempat foto apa pun, abisan males sweeeeccchhhh. Salam damai!

————————————————————————————————-

Mau menambahkan lagi kalau sekarang rupanya sudah ada cabangnya lagi di daerah Setiabudi, dekat Borma Setiabudi. Di Jakarta juga ada loh di daerah Radio Dalam. Padahal dekat rumah tapi ga pernah nyobain, haha. :p

– Deravn –

2 thoughts on “Bebek Goreng Haji Slamet

  1. hai haii keren deh ad blog kuliner. nnti dksiih foto yaa byar mkn gress :*

    kalo bebek yg ini, cabangnya kampung halamanku looooch. sambel korek-nya ruar biasa banget rasanya. & di Solo klo ud lebaran termasuk sasaran turis2. recommended lah.

    • iyaa belskii, beberapa post emang ga ada fotonya diakibatkan si penjajal kuliner saking enaknya makan sampai lupa foto atau inetnya lagi lemot😛 hehehe
      nanti insya Allah ga akan lupa lagi ngepost foto😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s