Hawaiian cuisine Aloha Aina

Halloooo, senangnya bisa menjajal kuliner Bandung dan ngepost di sini. Awalnya mau ngepost ini secepat mungkin, sayangnya ngga ada waktu :p

Jadi berawal dengan keisengan saya untuk menjajal Aloha Aina, saya jadi makan di tempat yang awalnya selalu meragukan buat saya.

Di sini agak sepi, jadi parkirannya meski sempit, pasti dapetlah. yang lebih oke lagi adalah semua tempat duduk di restoran ini adalah sofa, kecuali tempat duduk yg ada di luar yang kursinya terbuat dari suling bambu.. Kendangnya kulit lembu….

Lanjut.

Pas pertama kali sampe, mas2nya ramah banget karena langsung menghampiri saya dan nunjukkin tempat duduknya. Abis itu saya pilih yang bersofa pastinyaaa😀 terus terus di sini ada yg unik. Ada sistem bel gitu buat manggil pelayannya. Terus pencetannya itu khusus, kalau mau pesen ada tombolnya sendiri, kalo mau bayar juga ada tombolnya sendiri. Saya udah nyoba dan beneran bisa loh (norak).

Lalu lalu, saya pesennya itu awalnya spaghetti tuna. Tapi ternyata pesenan saya ini lama banget jadinya, akhirnya ya udah masnya minta saya buat pesen makanan lain, terus saya jadinya pesen ikan kukus dory. Entah apa yang saya pesen, tapi harusnya ikan kukus itu enak. Untuk minumannya saya pesen es teh manis. Uniknya, es teh manis di sini pake kayu manis, jadi ada sensasi kayu manisnya gitu pas minum, enak banget pokoke.

Nah untuk ikan kukusnya… 4 JEMPOL gan! Enak banget parah. Ikannya lembut banget dan ada saus mayonnaise yang nambah rasanya makin enak😀 Top banget pokoknya.

Lalu lalu pas bayarnya ini yang tambah bikin seneng, ternyata saya cukup bayar es teh manisnya aja karena tadi saya udah nunggu lama buat pesenan yang spaghetti tuna itu. Jadinya ikan kukus saya digratisin sama chefnya. Sungguh bahagia tidak terkira pokoke😀.

Harga makanan di sini mayan mahal, tapi menurut saya dengan pelayanan yang kayak gitu dan masakan yang dimasak oleh chef, saya rasa sangat setimpal kok. Enak bangeeettt

Lalu as in short, saya mau lagi dateng ke sini for the food and for the service😀

Ngga lupa loh eke foto2, ni diaaaa

Sayangnya saya dengan segala kebodohan di dunia ini lupa banget foto makanannya karena udah keburu laper hahaha

Jadi yaa dinikmati saja interiornya Aloha Aina ini😀 hohohoo

4 thoughts on “Hawaiian cuisine Aloha Aina

    • Di Aloha Aina ada macem-macem menunya, satu yang saya inget itu ada ikan dory kukus yang enak banget. Terus ada juga daging burger yang disajikan sama nasi. Terus ada juga cumi asam pedas yang dahsyat. Ada juga spaghetti tuna yang rasanya aduhai. Masing-masing menu di Aloha Aina itu punya ciri khas yang kental, jadi kita dapet eating experience yang ga terlupakan.

      Tempatnya itu kalo dari arah ITB, turun ke arah BIP. Nah kalo ketemu Gedung Dukomsel, buru-buru sebelum itu ambil kiri. Lokasinya di kiri jalan. Silahkan dijajal😀

      • Emang bener sas, gue udah nyoba, trus pas ade gw ke bandung gw ajak dia makan. Menunya emang lucu2.. dan si dory kukus itu emang enak dan lembut banget… trus gw jg nyoba es teh manisnya, rasanya unik ada rasa jahe2nya gitu.. saking banyaknya makanan yg aneh2 jadi pingin dicobain semua trus bingung milih.. hueee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s