Bakso Mandeep

Haii semuaaa~

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi mengenai bakso orang dalam, alias BAKSO MANDEEP!

Karena konon terkenal sekali, jadi saya dan partner kuliner setia saya, Gagarin, pergi ke warung bakso ini. Aslinya bakso mandeep itu terletak di depan istiqomah, tapi karena pengen yang deket-deket saja, saya sama Garin ke bakso mandeep DU. Kalo dibilang di plangnya sih katanya cabang istiqomah.

Lokasinya dimana sih?? Itu tuh yang deket obonk steak kalo ga salah, pokoke di sepanjang jalan DU yg dari arahnya Unikom. Coba aja disusurin pelan-pelan😀

Jadi sistemnya itu kita dateng ke kasir dulu, ntr akan ada mbak-mbak yang ngasih mangkok ke kita, supaya kita bisa milih sendiri pengennya apa aja. Bagusnya di bakso mandeep DU ini, jenis baksonya itu keliatan harganya berapa, jadi kita ada bayanganlah pas belinya. Di sana tuh ada bakso urat, bakso halus, tahu, bakso goreng, dan lain-lain. Perlu diketahui bahwa bakso gorengnya mereka itu ikan asli, jadi ngga abal-abal dan rasanya terjamin.

Pas bayar kalo ga salah satu porsi saya itu harganya 15 ribuan. Udah sama minum ga ya? Lupa deh. Ya sudahlah, yang jelas lebih mahal dari bakso enggal. Ta ta tapii rasa baksonya legit banget, kuahnya juga mantep. Gampangnya, ga rugi deh beli bakso di sini. Nah denger-denger gosip katanya yang depan istiqomah jauh lebih enak. Berbekal rasa penasaran, saya ke sana sama Garin. Kalo udah malem kek gitu, banyak bakso yang udah ngga ada. Jadi emang terbatas menunya. Rasa sih kurang lebih sama, ga banyak beda. Tapi tempatnya jauh beda sama di DU, kalau menurut saya sih ya di DU itu cocok buat mahasiswa, tempatnya didesain lebih dinamis. Kalau yang di istiqomah lebih cocok buat generasi tua karena mirip-mirip warung sederhana gitu.

Kalau saya pribadi sih lebih milih di DU aja😀 hehee

Yaudah deh segitu aja, maaf ga ada foto, udah ambil tapi ga bisa diuplod hehe

One thought on “Bakso Mandeep

Leave a Reply

