Miki Ojisan No Mise, Pondok Indah Mall

Kali ini saya akan melaporkan tempat yang pernah saya kunjungi. Jadi waktu itu kami sedang mencoba mencari tempat untuk menikmati hidangan kue atau coklat yang enak. Kami rencananya ingin ke “death by chocolate” di sky walk PIM namun ternyata sudah tidak ada. Alhasil kami mendarat di Miki Ojisan No Misa di sky walk tersebut.

Untuk menu yang saya pesan adalah soto betawi dan milk shake green tea karena memang sudah jam makan siang dan saya cukup lapar.  Soto betawinya rasanya lumayan, walopun tidak berMSG dengan kadar yang tinggi. Lalu green tea milk shakenya enak (karena saya memang suka green tea)

Soto betawi

Green Tea Milk Shake

Lalu untuk pesanan yang dipilih Dea adalah sebuah cake tiramisu, Mini Waffle Sandwich, dan sebuah ice lemon tea. Tiramisunya sih biasa aja rasanya, tapi mini waffle sandwichnya enak banged. Soalnya dalam satu piring ada empat rasa, strawberry, almond, coklat, dan kacang. Ice lemon teanya juga seger.

Tiramisu Cake

Mini Waffle Sandwich

Kalau dari segi tempat, agak kurang nyaman karena emang kecil dan di pinggir sky walk persis. Tapi kalau mau ngerasain wafflenya, boleh deh dicobain ke sana. Terus ada menu pancake juga di sana. Kalo dari segi harga, emang agak mahal sih. Kita berdua ngabisin 150an untuk semua menu di atas🙂

Selamat mencoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s