Le Marly Pantry

Malam minggu kemarin saya dan teman kencan saya bingung mau makan di mana. Lalu tiba-tiba saya teringat saat sedang solat ied kemarin di masjid Istiqomah, saya melihat sebuah papan iklan besar berisi promo breakfast dari suatu cafe. Hmmm berangkatlah saya ke cafe tersebut. Yak cafe itu bernama Le Marly Pantry, Jln. Citarum No.10, letaknya persis di seberang mesjid Istiqomah (nyarinya sambil muter-muter aja hehe).

Cafe ini untuk saya sangat nyaman karena area smoking dan non-smoking yang terpisah dengan jelas, namun entah mengapa seperti ada suasana pengap (walaupun saya datang pada malam hari). Wc oke, mushola sangat nyaman. Tempat duduk dikelilingi kitchen set yang oke, mungkin karena konsep pantry..

Untuk makanan, di sini dijual berbagai macam pizza, waffle, pancake, crepe, gallete (seperti crepe tapi terbuat dari gandum dan termasuk makanan asin, kalau mau yang manis silahkan pilih crepe), salad, soup, dan pasta. Untuk minuman ada kopi-kopian, teh-tehan, milkshake, jus/smoothie, dll.

Kebetulan yang saya dan teman kencan saya pesan malam itu adalah Larochelle Gallete (gallete dengan daging sapi dan telur), Piombino Canneloni (canneloni 2 ways, yang satu pakai daging cincang, satu lagi ayam dan jamur), dan Mushroom creamsoup.

Untuk harga, lagi-lagi cukup mahal untuk mahasiswa namun pelayanan oke. A’a dan tetehnya cepat tanggap. Dan yang pasti daerah sekitar sini memang jarang macet saat malam minggu :’)

Berikut foto-foto saat di Le Marly

suasana ruang makan

Pantry-pantry-an

Larochelle Gallete

Piambino Canneloni

Lagi-lagi, selamat mencobašŸ˜‰

Leave a Reply

