Origin

Pengen yang hijau-hijau, bikin mata segar, tapi nggak suka tempat outdoor karena bisa masuk angin atau banyak nyamuk? Cobain deh ke Origin House and Kitchen di Jalan Sumatra, Bandung, abis rel kereta ada di sebelah kanan, kalo udah sampe ke Sushi Tei berarti udah kelewat hehe. Logonya gede di pinggir jalan, seperti gambar di bawah ini, tanpa angka 25-nya, oiya miringkan kepala ke kiri dulu hehe.

Tempat ini nggak begitu besar kalau dilihat dari luar. Tempat parkir pun tidak begitu luas. Begitu masuk yang nampak adalah sebuah toko yang menjual makanan-makanan organik. Eh, jangan panik dulu, coba menjelajah lebih lanjut, ikutin aja lorongnya lalu kita akan lihat banyak sekali pernak-pernik yang pastinya lucu untuk dipajang di rumah. Jalan terus lagi  lalu kita akan melihat sesuatu yang WOW. Tempat makannya wow (bingung mau mendeskripsikannya dengan kata apa). Banyak pilihan kursi dan meja, sofa juga ada beberapa macam, dinding ada rumput-rumputannya, suara burung warna-warni berkicau, angin sepoi-sepoi, dan yang penting colokan listrik di setiap meja (hore!).

Makanan yang dijual di sini beragam, mulai dari pasta, sandwich, steak, makanan Indonesia, dll. Menu lengkapnya ada di http://originhouseandkitchen.com/bistro

Beberapa makanan yang saya coba adalah smoked turkey sandwich (yang tergolong jarang ada), penne meatball,  penne arrabiata, buffala mozarela salad, dan beef taco. Dan semuanya enak😀. Untuk minuman yang saya coba adalah hot chocolate (ada tungku di bawahnya supaya minuman selalu hangat), hot tea (buat yang mau agak hemat, karena disajikan dalam satu teko), dan Kiwi Lime Virgin Mojito yang sangat segar dan pastinya bebas alkohol.

Range harga di sini memang cukup mahal untuk mahasiswa, namun pelayanannya sangat oke, wc oke, tempat solat juga ada. Jadi nggak nyesel juga deh pokoknya😀

Untuk foto-foto dari saya maaf tidak ada, silahkan lihat ke http://originhouseandkitchen.com/ atau langsung datang ke sana saja😉

Selamat mencoba🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s