Sushi Den, Bandung

Lokasi :

  • Jl. Hariangbanga No.8 (ini yang saya kunjungi, lokasi di dekat UNISBA)
  • Jl. Halimun / Guntur No.21
  • Jl. Burangrang No.38

Saya pertama kali melihat tempat ini saat sedang mengantarkan teman saya kembali ke kosannya. Sudah sering kali saya melewati tempat ini dan ingin mencobanya, kata teman saya rasanya bolehlah untuk dicoba, dan harganya lebih murah dibandingkan Sushi Tei (jelaslah). Akhirnya setelah sekian lama, hari Sabtu kemarin saya sukses makan di sini, walaupun sendirian. Forever alone….hahaha :p

Ini adalah gambar buku menu mereka :

Buku menu Sushi Den

Jadi, buku yang warnanya hitam di sisi depan berisikan menu pilihan sushi yang ditawarkan. Yang menarik dari sushi di Sushi Den adalah, mereka menjual sushi hotplate. Wah, menarik bukan? Saya saja baru dengar ada sushi hotplate. Saya mencoba salah satu dari sushi hotplate tersebut yang bernama Sinchan, yaitu salmon dicincang, dilumuri mayonaise dimasak dan disajikan di atas nori di atas hotplate. Yummy sekali rasanya, namun cukup cepat membuat kenyang karena  mayonaisenya. Sementara buku yang satu lagi yang ada gambar samurainya berisi menu-menu lain selain sushi, seperti donburi, udon, bento, dsb.

Review untuk makanannya, ada banyak pilihan makanan Jepang di sini, dan nampaknya menarik-menarik. Sayang saya ke sini sendirian, jadi tidak bisa mencicipi banyak menu. Lalu untuk pelayanannya oke kok, karena tempatnya tidak terlalu besar tapi pegawainya banyak jadi bisa tidak sulit untuk memanggil pelayannya. Tempatnya juga lumayan, ada 3 macam area : smoking area dengan tempat duduk lesehan dan duduk berjajar semacam bar, sama non smoking area yang ada di dalam ruangan. Sayangnya siang itu di tempat duduk lesehan ada lalat-lalat yang lalu lalang cukup mengganggu kenyamanan, sampai akhirnya diletakkan lilin di atas meja. Dan untuk harganya, hmmm so-so lah ya, tergantung memesan menu apa juga. Tapi cukup terjangkau kok. Oia, harga yang tertera di buku menu adalah harga yang harus dibayar, mungkin itu sudah termasuk PPn-nya.

Terakhir ini saya tampilkan foto menu yang saya pesan dan harganya :

Unagi Roll, Sinchan, dan Teh Manis Panas

  • Unagi Roll Rp 27,500.00
  • Sinchan Rp 27,500.00
  • Teh Manis Rp 5,000.00

Selamat mencoba!😀

Leave a Reply

